Juventus Masih Terbuka Buat Paul Pogba

Juventus Masih Terbuka Buat Paul Pogba

Posted on

Jawara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus lagi-lagi memberi kode buat Paul Pogba. Tim yang bermarkas di Turin ini dikatakan tetap membuka gerbang untuk sang pemain berposisi gelandang kembali.

Juventus sendiri terbilang jadi tim yang berharga untuk Paul Pogba. Dia berubah jadi bintang level dunia sejak gabung bersama Si Nyonya Tua di tahun 2012 lalu.

Pogba sendiri pada akhirnya pergi dari Juventus di tahun 2016 lalu. Manchester United mesti menebus sebesar 89 juta poundsterling buat memboyongnya balik lagi menuju Inggris.

Tapi dewan Juventus sendiri menyatakan mereka tidak menutup gerbang sepenuhnya untuk Pogba buat kembali. “Dia [Pogba] balik lagi menuju tim ini? Kita telah amat sering membahas hal itu,” tutur Direktur Juventus, Fabio Paratici pada Sky Sports.

Paratici sendiri mengaku jika kesebelasannya bakal amat bahagia apabila mendapat bintang sekaliber Pogba kembali didalam kesebelasan mereka.

Tapi Paratici menyatakan jika pihaknya takkan mengatakan beberapa kemungkinan soal Pogba buat menghargai Manchester United.

“Dia [Pogba] merupakan bintang yang amat spektakuler. Kami sudah sempat memilikinya sebelumnya serta kami amat menyukainya. Tapi kini ia memperkuat Manchester United dan kami menghargai itu,” pungkasnya.

Kabar burung kepindahan Pogba lagi-lagi panas akhir-akhir ini. Dia dikatakan kembali berseteru dengan sang juru tak-tik, Jose Mourinho.

Mourinho mengomentari keras penampilan Pogba kala Setan Merah melawan Southampton di penghujung minggu lalu. Mourinho malahan mengatakan Pogba menjadi satu virus yang menghancurkan performa rekan-rekan seklubnya.

Karena cibiran tersebut, Pogba dikatakan kembali berselisih dengan Mourinho. Hasilnya sang pemain berposisi gelandang kembali diisukan bakal meninggalkan Manchester United.

Juventus sendiri dikatakan mesti menggelontorkan dana yang amat banyak buat Pogba, sebab sang pemain berposisi gelandang dipatok biaya transfer pemain pada di atas 100 juta poundsterling oleh MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *